Julia Roberts Syuting di Bali, 16 Oktober 2009



http://img2.timeinc.net/people/i/2008/specials/redcarpet/predictagown/julia_roberts.jpg

DENPASAR - Aktris Hollywood Julia Roberts dipastikan tiba di Bali pada 16 Oktober 2009, untuk syuting film Eat, Pray, Love. Sebagai penyambutan, bintang film Pretty Woman itu mendapat undangan istimewa jamuan makan malam di Puri Ubud.

Kepastian itu disampaikan Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati. "Undangannya sudah kami sampaikan beberapa hari lalu. Soal tempatnya, kami melihat paling tepat di Puri Ubud," jelasnya di kantor Bali Tourism Board, Jalan Puputan Denpasar, Bali, Selasa (13/10/2009).

Pria yang akrab dipanggil Cok Ace ini sepenuhnya mendukung syuting film yang diangkat dari novel karya Elizabeth Gilbert itu. Pihaknya telah mengeluarkan izin pengambilan gambar di sejumlah lokasi di Gianyar, seperti di Puri Ubud, pasar tradisional Ubud, taman wisata Monkey Forest, desa Demayu dan Tegalalang.

Cok Ace berharap film itu bisa ikut mengangkat citra pariwisata Bali di mata masyarakat dunia.

"Tentu harapan ini tidak bisa dicapai dengan instan, melainkan jangka panjang. Apalagi jika nantinya bisa diikuti oleh artis-artis Hollywood lainnya," imbuh dia.

Julia direncanakan akan memulai syuting pada 16 Oktober hingga 6 November. Selain di Gianyar, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Pura Uluwatu dan Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2009/10/13/206/265180/julia-roberts-syuting-di-bali-16-oktober-2009



Responses

0 Respones to "Julia Roberts Syuting di Bali, 16 Oktober 2009"

Posting Komentar

 

Recent Comments

Stay Connected



Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors